Berikut Daftar 22 Skuat Juve Yang Di Bawa Ke Berlin

Jadwal dn prediksi final liga Champions 2015. Di akhir pekan nanti Juventus akan bertarung dengan Barcelona di laga final liga chmpions 2015 yang akan di gelar 7 Juni 2015 di Berlin. Juara liga Italia Juventus telah secara resmi merilis daftar 22 pemainnya yang akan di turunkan di partai krusial untuk memperebutkan trofi si kuping besar.

Sesuai rilis yang bersumber dari Juventus.com di bawah kendali allenatore Massimiliano Allegri baru saja melakukan pengumuman mengenai skuat terbaiknya di mana 22 nama sudah di cantumkan. Namun sayang jelang laga fimal Juventus sudah harus kehilangan pemain vitalnya di lini belakang Giorgio Chiellini yang terpaksa absain karena mendapat cedera saat mengikuti sesi latihan kemarin.

Dalam 22 nama yang di rilis dalam skuat Bianconeri nampak sedikit masalah ada di lini belakang dengan absainnya Chiellini. Di harapkan di final nanti Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci dengan kemungkinan besar akan di dampingi Lichsteiner dan Evra mampu tampil cemerlang untuk meredam para penyerang lincah Barca yang bisa mendapat sebuat trio MSN.

Praktis di sektor pertahanan Juve hanya memiliki cadangan Ogbonna namun untuk di turunkan di partai final dengan kemampuan yang belum meyakikan mantan pemain Torino kemungkinan hanya bisa turun dari bangku cadangan. Begitu juga dengan De Ceglie telalu riskan jika memasang sebagi stater.

Di lini tengah skuat Bianconeri nampak tidak ada masalahh karena semua gelandangnya di pastikan siap tempur begitu juga di bagian penyerang tak ada yang absain di partai final nanti.

Berikut 22 pemain Juventus yang dibawa ke Berlin

Kiper : Buffon, Storari, Rubinho.
Belakang : Ogbonna, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Lichsteiner, Evra.
Tengah : Pogba, Simone Pepe, Marchisio, Padoin, Pirlo, Vidal, Sturaro, Pereyra.
Depan : Moratta, Tevez, Coman, Llorente, Matri.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *