Berita Bola: Spaso Doakan Persib Raih Tiga Poin Lao Toyota

Spaso Doakan Persib Raih Tiga Poin Lao Toyota
Persib Bandung saat ini tengah melawat ke Negeri Tanah yang Terkunci, Laos untuk hadapi Lao Toyota FC di New Laos National Stadium, Vientiane hari ini (15/4). Walau tidak turut melawat ke Laos, Illija Spasojevic terus berdoa supaya rekan-rekannya ungguli tim garapan David Booth itu.

Persib Bandung menang tidak tebal atas Lao Toyota dalam pertandingan tandang di Stadion Si Jalak Harupat, tetapi pria yang punyai nomer keberuntungan 87 itu meyakini dari sisi materi pemain Persib ada diatas delegasi Laos itu.

“Saya doakan dari sini buat mereka memperoleh tiga poin atau satu poin juga saya pikir tidak jelek, namun saya ingin dapat menang lantaran saya yakin Persib lebih berkwalitas dari pada Lao serta saya optimis, ” tutur Spaso di Mes Persib pada Selasa (14/4).

Ia juga merencanakan untuk melihat pertandingan dengan cermat, lantaran bekas pemain Pelita Bandung Raya itu akui dianya masih tetap membutuhkan penyesuaian, hingga butuh melihat pertandingan itu dengan cara serius. “Makanya lantaran saya masih tetap perlu penyesuaian jadi saya bakal nonton 90 menit full, ” tutur pria yang dijuluki Spasogoal itu. (cr4)

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *