Lao Siap Balas Dendam
Pelatih Lao Toyota FC David Booth siap balas dendam kepada PERSIB pada pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Sport Complex, Rabu (15/4/2015) mendatang. Misi tersebut sebagai pembalasan dari kekalahan timnya saat tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Selain ingin membalas kekalahan, ia mengaku tidak mau dipermalukan di kandangnya sendiri. Terlebih, tim wakil dari negara berjuluk Tanah Terkunci ini berada diposisi buncit klasemen sementara Grup H, yang dihuni juga oleh Ayeyawady United dan New Radiant.

“PERSIB tim bagus. Saya melihat pada leg pertama kita kalah 1-0, mereka bermain cukup baik saat itu. Tapi, saya ingin dapat poin di sini. Kita akan kerja keras untuk membalas kekalahan kita di Bandung,” kata David saat temu media di Hotel Mercure Vientiane, Laos, Selasa (14/4/2015) siang.

Saat ini, PERSIB berada dipuncak klasemen Grup H dengan raihan poin tujuh, dari hasil dua kali kemenangan atas New Radiant dan Lao Toyota serta satu kali imbang di kandang Ayeyawady United. “Kita sudah tahu kekuatan mereka, kita coba menekan dari awal,” ucap David melanjutkan.

Senada dengan David, pemain Lao asal Jepang Kazou Homma ingin memberikan kemanangan buat timnya dan berusaha lolos babak selanjutnya. Meskipun dinilai tidak mudah menghadapi tim besutan Emral Bin Bustamam tapi tekad menang tetap diperjuangkan oleh pemain.

“Kami ingin membalas kekalahan di Bandung. Ini memang tidak mudah karena PERSIB tim yang solid, tapi kami percaya bisa menang di sini,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here