Hubungan asmara pelantun Toxic ini yaitu Britney Spears akhirnya harus terbongkar juga meskipun selama ini hubungan tersebut terus dirahasiakan. Hubungan mereka dibongakar oleh kekasihnya sendiri yaitu Charlie Ebersol.

Cowok ganteng kelahiran 1982 itu memberikan sebuah komentar tentang hubungan asmaranya pada Access Hollywood. Charlie yang juga berprofesi sebagai produser bahkan menyebut Britney sebagai cewek ‘amazing’.

“Aku sangat beruntung karena dia (Britney) adalah seorang wanita yang luar biasa. Kamu tak bisa melihat masa lalu dari semua prestasi mengagumkan yang dia punya” ujar Charlie.

Anak dari Dick Ebersol dan Susan Saint James ini juga mengaku bahwa hubungannya yang disembunyikan tersebut ternyata memiliki sebuah alasan. Menurut dia, jauh dari kabar media merupakan salah satu cara untuk menikmati hubungan tersebut.

“Satu hal yang membuatku nyaman lebih dari apapun adalah suasana yang tenang. Kita mempunyai waktu yang luar biasa karena kita tidak keluar (mengekspos). Ini bukan hal yang tiba-tiba, hal ini sudah direncanakan” lanjut Charlie.

Dua sejoli ini mulai memiliki hubungan khusus pada bulan Oktober tahun lalu. Britney sendiri memutuskan untuk menerima kekasih barunya ini dua bulan setelah hubungannya dengan David Lucado berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here