Beberapa Jenis Kartu Kredit Bank Danamon

Zaman sudah bergeser danri hari ke hari dari tahun ke tahun dan dari masa ke masa perubahan sudah bisa kita rasakan, terutama dalam hal transaksi atau pembayaran, dulu dimulai dari barter atau tukar menukar barang, kemudian pembeli dan penjual menggunakan uang cash untuk pembayaran, dan sekrang dilakukan dengan non-tunai menggunakan kartu. Tak terkecuali Kartu Kredit yang menjadi salah satu alat transaksi non-tunai yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat modern untuk digunakan sebagai alat transaski yang praktis dan menguntungkan. Begitu juga dengan jenis-jenis credit card dari berbagai Bank cukup beragam, salah satunya credit card dari Bank Danamon.

Berbagai pilihan credit card Bank Danamon yang perlu Anda ketahui jika suatu saat akan membuatnya:

  • Credit Card Danamon Mancester United, bagi Anda penggemar club bola Mancester tak lengkap kalau belum memiliki jenis credit card ini, desainnya tentu club sepak bola kesayangan Anda. Berbagai keuntungan dan penawaran istimewa bisa Anda dapatkan diantaranya Red Reward, Red Match, dan Red Hot Deals.
  • Credit Card Classic, Gold dan Platinum, seperti halnya kartu debit yang secara umum digunakan. Begitu juga dengan credit card ini pun memiliki pilihan untuk bertransaksi lebih nyaman dan sesuai kebutuhan.
  • Credit Card World Business, kartu jenis ini akan sangat membantu dalam bisnis Anda, menyediakan berbagai kases yang cukup fleksible, cepat dan berbagai keistimewaan lainnya dari credit card ini.
  • Credit Card World, kartu ini dihadirkan untuk Anda yang memiliki selera tinggi, kesitimewaannya adalah Anda bisa mendapatan keuntungan reward point lebih tinggi.
  • Credit Card Danamon Elite Mastercard, credit card yang prestisius saat ini yang ada di Indonesia, dihadirkan secara ekslusif, tentunya untuk kalangan yang berkelas dan premium untuk menjadikan pengalamannya lebih berkesan.

Itulah pilihan Kartu Kredit Bank Danamon yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera Anda, lebih keren, berkualitas dan sesuai dengan karakter Anda yang memilikinya.