Playmaker Bayern Munich, Arjen Robben Mewaspadai Kekuatan Schalke 04

MUNICHPlaymaker Bayern Munich, Arjen Robben benar-benar mewaspadai kekuatan Schalke 04. Pasalnya skuad asuhan Roberto Di Matteo itu sukses menahan imbang Die Bayern di pekan ke 19, Bundesliga, pada Rabu (4/2/2015) dini hari WIB.

Dalam laga yang diadakan di Allianz Arena itu, Die Roten memang harus menerima hasil imbang, lantaran bermain dengan 10 pemain, setelah Jerome Boateng dikartu merah wasit. Ditambah lagi, gol Robert Lewandoswki dianulir wasit.

Kewaspadaan pemain internasional Belanda itu kepada skuad asuhan Di Matteo bukan hanya di perburuan trofi Bundesliga, tapi juga di Liga Champions. Dalam babak perdelapanfinal, keduanya memang belum bertemu, namun tak mustahil jika dalam babak selanjutnya kedua tim asal Jerman ini beradu.

“Tentu saja kami bermain dengan 10 pemain untuk hampir semua pertandingan, tapi jika Anda membiarkan mereka menyamakan kedudukan. Hal ini tentunya akan menjadi mimpi buruk jika terjadi di Liga Champions,” kata Robben, seperti dilansir NDTV, Jumat (6/2/2015).

Dalam babak perdelapanfinal Liga Champions, Munich akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pada 18 Februari mendatang. Sedangkan Schalke 04 akan berhadapan dengan Real Madrid pada 19 Februari.