Striker Asing Persib Masih Mandul, Djanur Pasang Badan
Persib Bandung kini bertengger di posisi papan atas klasemen sementara QNB League dengan 6 poin. Maung Bandung menang dalam dua laga awal melawan Semen Padang dengan skor 1-0 dan Pelita Bandung Raya (PBR) 3-0.

Namun, dari gol yang dihasilkan Persib, tidak satu pun datang dari barisan penyerang, seperti Tantan dan striker asing Ilija Spasojevic.

Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, ternyata masih mandul. Padahal, ia diharapkan oleh bobotoh dapat menjadi bomber haus gol dan pemain yang ditakuti di kotak penalti.

Disinggung tentang masih mandulnya pemain kelahiran Montenegro ini, pelatih Djadjang Nurdjaman menjelaskan, mantan pemain PBR ini masih perlu adaptasi untuk bisa kompak dengan para pemain Persib Bandung.

Akan tetapi dalam dua penampilan awalnya, pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku puas dengan penampilan Spaso.

“Nggak apa-apa dia tidak cetak gol. Buat saya dia sudah impresif,” kata Djanur usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Yang terpenting adalah Spaso memberikan kontribusi yang positif untuk Persib dan membuat Persib meraih kemenangan disetiap pertandingan.

“Saya nggak khawatir yang penting penampilan bagus dan tim bisa menang,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here