Spesifikasi Mitsubishi Pickup Colt L300

Jika membicarakan mengenai mobil pickup, maka yang terlintas di benak pasti Mitsubishi Pickup Colt L300. Mobil tersebut adalah pickup legendaris yang sudah populer sejak puluhan tahun lalu. Desainnya memang tampak biasa saja dan tak banyak berubah dari dulu, akan tetapi ketangguhannya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi harga dari Mitsubishi Colt L300 ini terbilang terjangkau sehingga cocok untuk usaha kecil dan menengah.

Mobil legend dari Mitsubishi ini pertama kali dijual pada tahun 1979. Sedangkan di Indonesia sendiri, Mitsubishi Colt L300 sudah ada sejak 1981 atau dua tahun sejak perilisannya. Meskipun desain tidak banyak perubahan, namun dari segi komponen tetap ada perkembangan. Bagi Anda yang tertarik dengan mobil pickup satu ini, berikut adalah spesifikasi yang perlu diketahui:

Mesin yang Digunakan

Ada dua jenis mesin yang ditawarkan oleh Mitsubishi yaitu mesin bensin dan juga mesin diesel yang menggunakan bahan bakar solar. Kebanyakan orang memilih mesin diesel karena lebih bertenaga dan juga irit. Mesin diesel yang digunakan adalah mesin legendaris 4D56 cyclone 2.500 cc. Mesin tersebut tidak perlu diragukan lagi karena masih tangguh untuk mengakut penumpang ataupun muatan. Dengan komponen lain yang juga tangguh, maka mobil bisa Anda andalkan di segala situasi.

Kargo Luas

Fungsi utama mobil pickup yaitu untuk kebutuhan niaga dan komersial. Bagian kargo atau bak digunakan untuk mengangkut muatan. Semakin luas bagian kargo maka semakin banyak muatan yang bisa diangkut. Selain itu, kargo yang luas juga membuat efisiensi meningkat. Apalagi jika didukung dengan mesin yang bertenaga. Maka Mitsubishi pickup Colt L300 ini sempurna untuk dijadikan sebagai kendaraan niaga.

Kabin Luas

Tidak hanya bagian kargo saja yang luas, bagian kabin juga luas dan lega. Meskipun sebagai kendaraan niaga, namun penumpang tetap ada di bagian kabin. Bagian kabin ini mampu menampung penumpang hingga sebanyak tiga orang, termasuk sopir. Mobil biasa pada umumnya hanya mampu menampung dua orang saja, termasuk sopir. 

Fitur Menarik

Mitsubishi Colt L300 memang termasuk mobil lawas dengan desain lama. Meskipun begitu, tetap ada fitur menarik yang ditawarkan. Fitur pertama yaitu speedometer yang menunjukkan kecepatan kendaraan. Speedometer-nya sangat fungsional dan mudah terbaca sehingga bisa membantu mengarahkan saat berkendara. Selain itu, ada juga CD/MP3 player yang bisa memutar audio dalam berbagai format. Jadi Anda tidak akan kesepian jika perjalanan jauh.

Performa

Performa sebuah mobil biasanya berasal dari mesin yang digunakan. Selain dari mesin yang tangguh tersebut, Mitsubishi Colt L300 juga menghadirkan performa tinggi dari power steering. Power steering sendiri merupakan sistem yang membantu seorang pengemudi dalam mengemudikan mobilnya dengan cara meningkatkan tenaga. Jadi mobil akan mudah berbelok atau melakukan manuver. Power steering dari mobil ini nyaman dan juga ringan.

Harga

Terakhir yaitu mengenai harganya yang pastinya cukup terjangkau. Mitsubishi Colt L300 selalu direkomendasikan apabila ada yang mencari mobil pickup dengan harga terjangkau. Mobil ini sangat cocok digunakan oleh para pebisnis kecil dan menengah. Untuk OTR DKI Jakarta, harga yang ditawarkan mulai dari Rp179 jutaan. 

Itulah spesifikasi dari Mitsubishi pickup Colt L300. Mobil satu ini siap diajak untuk berniaga ke berbagai medan dan jalanan. Apabila ingin membeli Mitsubishi Colt L300, Anda bisa mengunjungi dealer Mitsubishi Lautan Berlian. Dapatkan juga promo menarik di event-event tertentu agar pembelian semakin menguntungkan. Selalu update promo dan informasi mengenai Lautan Berlian di website www.lautanberlianku.co.id