Gelaran Final SCM/SCTV Cup 2015 dengan score akhir adalah 1-0 untuk kemenangan Arema.kedua tim melakukan permainan hati-hati sehingga babak pertama berjalan dengan skor sama kuat. Beberapa peluang pun tercipta hingga akhirnya Arema memcah kebuntuan dengan satu go yang mengantarkannya menjuarai SCM Cup 2015.

Sayang peluang ke-2 tim belum dapat dikonversi jadi gol oleh striker masing-masing tim. Score imbang 0-0 bertahan sampai paruh babak kedua. Babak ke-2 laga berjalan lebih menarik, beragam peluang matang diperoleh ke-2 tim. Akhirnya Arema sukses mencetak gol di menit ke 75 lewat Gilang Ginarsa yang menyongsong umpan sepak pojok.

Preview Pertandingan

Jadwal Arema Cronus vs Sriwijaya FC dalam pertandingan Final SCM Cup 2015 gagasannya bakal di gelar pada hari Selasa 27 Januari 2015 di stadion Jakabaring Palembang, dijadwalkan pertandingan bakal diawali mulai sejak jam 18.30 wib, Siaran secara langsung serta Live streaming Arema vs Sriwijaya FC Final SCM Cup 2015 bisa anda saksikan di stasion SCTV. Berstatus juga sebagai juara di masing-masing laga penyisihan group, ke-2 tim pada akhirnya berjumpa di partai Final SCM CUP 2015, Pertandingan Final yang mempertemukan dua tim besar ISL.

Perkiraan Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Dari lini belakang, scuad Arema Cronus memilili 2 bek tangguh yang siap mwnghadang beberapa striker SFC yang di sana di isi oleh trio penyerang Ferdinand, Wanggai serta Tibo yang demikian menyusahkan waktu pertandingan kontra Persela lamongan, dapat dibuktikan dua gol SFC dicetak oleh Tibo serta Ferdinand yang sekalian membuat Persela tertahan sampai pertandingan semi final saja di ajang SCM CUP tahun 2015 ini.

Pertarungan seru semoga berlangsung di sana, di mana kecepatan pemain lokal rasa interlokal SFC bakal jumpa bek bek tangguh dari Arema Cronus, sedangkan itu, lini depan dari Arema lebih banyak dan lebih ngeri dengan hadirnya Kennedy, Rudy, Samsul, Gonzales, Dani, Dendi, serta dilini tengah yang menyangga bola bola kedepan ada Sukadana, Bustomi, dkk, Keseluruhannya memanglah partai Final kesempatan ini bakal jadi pertarungan tim yang berkandidat bakal merajai ISL 2015 semoga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here