Naik ke Puncak Klasemen dan mengudeta Real Madrid, Barca Tak Peduli

Barcelona menang besar dengan skor 6-1 atas Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga jornada ke-26, Minggu (8/3/2015). Lionel Messi hadir sebagai bintang di laga kali ini dengan mencetak hattrick.

Dengan kemenangan ini, Barca naik ke puncak klasemen La Liga dan mengudeta Real Madrid yang tunduk dari Athletic Bilbao dengan skor 0-1, Minggu 8 Maret 2015. Saat ini tim asuhan Luis Enrique mengumpulkan 62 poin dan unggul satu angka dari rival abadinya tersebut.

Melihat hasil ini, Gerard Pique angkat bicara. Menurutnya posisi mereka belum aman meski tengah nyaman di puncak klasemen La Liga. Pendapat itu wajar diapungkan, mengingat kompetisi masih tersisa 12 laga dan keduanya hanya dipisahkan satu poin.

“Menjadi pemimpin klasemen tidak mengurangi konsentrasi kami karena musim masih sangat panjang. Bisa dibilang merupakan petualangan yang panjang,” jelas Pique seperti mengutip Canal+, Senin (9/3/2015).

“Kami memulai musim dengan baik dan sempat mengalami kemerosotan. Tapi tampaknya kami tengah berada dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini,” urainya.

Perjuangan Barca dalam usahanya meraih gelar juara La Liga kembali dimulai saat bertandang ke markas Eibar, Minggu 15 Maret 2015.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *