Hujan kartu menjadi bumbu pertandingan antara Atletico Madrid kontra Valencia yang berakhir 1-1 dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Senin (9/3/2015). Selama 90 menit, laga dipenuhi kontak fisik yang dilakukan oleh kedua tim.

Bahkan wasit Santiago Jaime harus mengeluarkan 11 kartu kuning (tiga untuk Atletico dan sembilan untuk Valencia), serta satu kartu merah kepada tim tamu. Parahnya, Javi Fuego mendapatkan dua kartu kuning dalam kurun waktu tiga menit.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Sempat mengawali laga dengan canggung, Valencia mulai dapat mengimbangi permainan Atletico pada menit sembilan. Bahkan dua menit berselang, giliran Los Che yang mengambil inisiatif serangan di laga ini.

Baru 17 menit berjalan, Fernando Torres yang didaulat sebagai penyerang tunggal Rojiblancos diganjar kartu kuning setelah melanggar Nicolas Otamendi. Mantan striker Liverpool tersebut terlihat menyikut wajah dari bek asal Argentina itu.

Perlahan Atletico mulai keluar dari tekanan tim tamu. Namun, beberapa kali serangan yang digalang oleh tim arah Diego Simeone itu hanya berujung pada sepakan pojok.

Gol! Koke membawa tuan rumah unggul pada menit 33. Bola liar hasil tendangan bebasnya kembali jatuh ke kaki Koke yang berdiri tanpa terkawal dari ujung kotak penalti Valencia. Tanpa ampun melepaskan tembakan yang bersarang di gawang Diego Alves, 1-0 untuk Rojiblancos.

Setelahnya pertandingan berjalan lebih terbuka dengan Valencia yang berusaha mengejar ketertinggalan di Vicente Calderon. 10 menit jelang turun minum. Kartu kuning yang didapat Enzo Perez menjadi penutup 45 menit pertama di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here