Jual Apartemen Alam Sutera Pacific Garden Campus Town

Anda sedang mencari provider yang jual apartemen Alam Sutera dekat dengan kampus? Pacific Garden Campus Town adalah pilihannya. Karena, apartemen ini dekat sekali dengan 3 kampus terkemuka. Cocok untuk Anda yang berencana kuliah di salah satu universitas di sana. Ke-3 kampus tersebut adalah:

  1. Binus
  2. Swiss German University
  3. Universitas Bunda Mulia

Anda bisa mengakses ke semua universitas dengan cepat dan mudah. Jaraknya hanya beberapa menit saja. Dengan begitu, Anda bisa mengefisiensi waktu jika memilih Pacific Garden sebagai hunian. Lingkungannya pun nyaman dan cocok untuk para anak muda.

Di lain sisi, Pacific Garden Campus Town juga menawarkan segudang fasilitas menarik. Semua bisa Anda nikmati kapan saja. Beberapa fasilitas yang bisa Anda manfaatkan seperti:

1. Food Center

Nikmati berbagai makanan dan minuman lezat. Semua bisa Anda temukan di pusat F & B. Tempatnya cocok untuk makan bersama keluarga maupun teman. Food Center akan memenuhi kebutuhan dan selera makan Anda setiap hari.

2. 24 Jam Security & CCTV

Soal keamanan Pacific Garden terbilang sangat baik. Tima keamanan dan CCTV akan menjaga di sekeliling area apartemen. Anda akan akan merasa  nyaman dan tenang. Keamanan bahkan selalu diperiksa 24 jam.

3. Tempat Parkir Luas

Tempat parkir yang disediakan terbilang sangat luas. Penghuni apartemen tidak perlu khawatir dalam memarkirkan kendaraannya.

4. Aces Card

Untuk meningkatkan keamanan agar lebih berlapis. Disediakan aces card bagi setiap penghuni apartemen. Dengan kartu akses ini, Anda akan merasa aman dan nyaman memiliki tempat tinggal di sini.

5. Fitness Center

Pusat kebugaran hadir untuk Anda yang peduli dengan kebugaran dan kesehatan. Tempatnya nyaman dengan fasilitas kebugaran lengkap. Tempatnya pun mendukung untuk melakukan aktivitas yoga.

6. Jogging Track

Disediakan lintasan jogging untuk Anda yang suka dengan aktivitas ini. Anda dapat berlari di jalur jogging tersebut setiap hari. Lingkungan sekitarnya pun nyaman dan segar. Cocok juga untuk berolahraga pagi dan sore hari.

Itulah review singkat Pacific Garden yang jual apartemen Alam Sutera dengan harga terjangkau. Nikmati juga cicilan ringannya dengan menghubungi customer service langsung.