Ambisi Luis Suarez di musim perdananya bersama Barcelona, tampak begitu tinggi. Tak tanggung-tanggung, penyerang Timnas Uruguay itu mematok target mengemas semua gelar juara atau treble winner.

Didatangkan dari Liverpool dengan mahar senilai 80 juta euro, bomber berjuluk El Pistolero itu tak langsung nyetel dengan permainan Barca. Setelah terbebas dari sanksi yang dijatuhi FIFA, ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Usai tampil apik di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City tengah pekan ini, Suarez semakin percaya diri untuk memberikan yang terbaik bagi raksasa Katalunya. Treble winner, menjadi fokus sang penyerang sarat kontroversi saat ini.
“Liga Champions atau La Liga? Saya ingin memenangkan semuanya. Ini adalah keinginan saya dan seluruh rekan satu tim. Saya rasa kami tidak mengutamakan satu di antara lainnya, karena kami menginginkan semua gelar,” ucap Suarez, seperti dilansir Marca, Sabtu (28/2/2015).

Sebagai tambahan, Barca memang memiliki peluang yang cukup besar untuk merebut berbagai gelar musim ini. Persaingan di kompetisi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions masih terbuka lebar untuk dibawa ke Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here