Walau masih kesulitan mengejar defisit poin dari Chelsea, Joe Hart tetap memupuk keyakinan kalau Manchester City dapat mempertahankan mahkota juara Premier League 2014-2015. Menurutnya, jarak dengan The Blues tidak begitu jauh dan sewaktu-waktu John Terry cs akan tersandung.

Saat ini The Citizens berjarak lima poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Pasukan Manuel Pellegrini terancam tertinggal lebih jauh bila gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Liverpool pada Minggu (1/3/2015).

Meski demikian, Hart memberikan contoh perjuangan yang mereka tunjukan pada musim lalu. Saat itu mereka bersaing ketat dengan Liverpool hingga akhir musim sebelum keluar sebagai juara pada 2013-2014.

“Kami memiliki perjuangan yang tinggi untuk Premier League. Bisakah kami melakukannya kembali seperti musim lalu? Tentu bisa. Kami akan membuktikannya sekali lagi. Tim ini hebat dan memiliki kualitas, sekarang tinggal bergantung kepada kami,” kata Hart, sebagaimana dipetik Daily Star, Minggu (1/3/2015).

“Kami percaya dapat melakukannya lagi dan tidak akan menyerah. Kami di sini untuk menang dan itu adalah tujuan kami semua. Saat ini kami terpaut lima poin dari Chelsea yang sedang bermain bagus. Tapi mereka akan tersandung, Premier League kompetisi yang tak mudah untuk ditaklukkan,” tambahnya.

Di sisi lain, Chelsea baru akan menjalani matchday ke-27 pada 5 Maret 2015 atau bersamaan dengan laga ke-28 City di Premier League musim ini. Nanti malam, Minggu (1/3/2015), The Blues akan menjalani laga final Capital One Cup 2014-2015 kontra Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here