Juventus kehilangan pemain pilarnya saat bertandang ke markas AS Roma, Selasa 3 Maret 2015. Arturo Vidal dan Andrea Pirlo dikabarkan tidak berada dalam kondisi siap tempur. Untungnya Paul Pogba dipercaya sudah pulih.

Akan menjadi suatu kerugian bila Juve tidak dapat menurunkan seluruh pemain andalannya saat bertandang ke Stadio Olimpico, sebab tiga poin berharga lebih jika berhasil dibawa pulang dari Ibu Kota. Tiga poin yang bisa menentukan langkah Gianluigi Buffon cs untuk mempertahankan Scudetto selama empat tahun berturut-turut.

Menurut Football-Italia, Minggu (1/3/2015), Vidal mengalami benturan di punggungnya saat menjalani latihan tim. Gelandang asal Cile tersebut akan segera menjalani pemeriksaan untuk mengetahui waktu pemulihan.

Sedangkan Pogba, sempat dikabarkan bermasalah pada ototnya namun kabar terbaru dari Vinovo –tempat latihan Juventus–menyebutkan eks Manchester United tersebut sudah menjalani latihan rutin tim. Ia diyakini dapat turun sejak menit pertama di Stadion Olimpico.

Dengan demikian, Vidal menyusul Andrea Pirlo yang dipastikan absen dalam grande partita giornata ke-25 tersebut. Il Maestro Pirlo mengalami cedera betis dan harus beristirahat selama tiga pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here