Pelatih Jose Mourinho menegaskan jika timnya memang berhak menang saat melawan Everton di Stamford Bridge pada Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Aksi yang dilakukan oleh Branislav Ivanovic juga lolos dari mata Mou, sehingga menurutnya timnya tetap pantas menang.

The Blues sukses meraih tiga poin dari The Toffess dengan bantuan gol tunggal Willian di menit ke 89. Namun ada aksi yang tak terpuji yang dilakukan oleh Ivanovic usai laga. Bek Timnas serbia itu tertangkap kamera sedang memiting leher pemain Everton, James McCarthy

Sayang insiden ini lepas dari pengawasan wasit, dan The Blues tetap menjaga tempat mereka di posisi teratas klasemen sementara.

“Indah rasanya bisa menang di menit akhir. Sedih tentunya kalah di menit akhir. Saya rasa mereka kecewa karena mereka menawarkan laga yang sulit tapi kami sangat-sangat senang dan saya rasa kami berhak bahagia dengan para pemain kami, mereka berjuang sangat keras untuk menang dan mereka menekan di 20 menit akhir,” kata Mou seperti dilansir Goal, Kamis (12/2/2015).

“Performa wasit sangat baik menurut saya dengan mensahkan gol,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here