Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, senang timnya meraih kemenangan 3-1 atas Villarreal di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (12/2/2015) dini hari tadi WIB. Ia menilai tim asuhan Luis Enrique sudah menunjukkan permainan level tinggi selama 90 menit pertandingan.

Dalam laga itu Barca berhasil mendominasi sejak peluit babak pertama dibunyikan. Namun, butuh waktu 40 menit bagi raksasa Katalunya untuk mendulang angka perdana melalui sontekan Lionel Messi.

Setelah tertinggal, Villarreal mencoba menaikkan intensitas serangan dan mampu menyamakan kedudukan ketika paruh kedua baru berjalan tiga menit. Andres Iniesta dan Pique membalas gol tersebut yang sekaligus mengunci pertandingan dengan kemenangan 3-1.

“Hal yang paling penting adalah bagaimana tim tampil. Mereka menunjukkan permainan di level tertinggi selama 90 menit. Pertandingan di kandang Villarreal bakal berat,” ujar Bartomeu seperti dikutip situs fcbarcelona.com, Kamis (12/2/2015).

“Komitmen tim sungguh luar biasa. Mereka ingin menunjukkan sepakbola yang indah dan amat ingin untuk menang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here