Perkenalkan, Popok Anti Ruam Makuku Air Diapers Pro Care

Salah satu permasalahan yang kerap menimpa si kecil adalah permasalahan ruam pada kulitnya. Sebagai solusinya, Anda bisa memakaikan makuku air diapers pro care untuk si kecil. 

Sebab penyebab terjadinya ruam ini akibat dari efek samping penggunaan popok yang tidak memiliki sirkulasi udara yang baik, dan juga sering terjadinya kontak antara kulit si kecil dengan cairan hasil buang airnya. 

Dengan begitu hal tersebut setidaknya bisa dibantu dengan penggunaan popok dari Makuku ini, yang dilengkapi dengan fitur rongga udara yang baik, dan juga dengan daya serap cairan yang lebih maksimal. 

Selain itu, terdapat kelebihan lain yang ditawarkan oleh popok dari Makuku ini. Lebih lengkapnya bisa Anda baca ulasannya dibawah ini. 

Keunggulan Lain Dari Popok Makuku

Sebagai salah satu satu popok yang bisa mencegah terjadinya ruam pada si kecil, makuku air diapers pro care ini juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya. Dan diantaranya adalah sebagai berikut: 

makuku air diapers pro care

Popok Selembut Kain Sutra

Memakaikan popok dari Makuku ini, akan membuat bayi merasa nyaman seharian karena popok dari Makuku ini terbuat dari bahan yang selembut kain sutra. 

Inovasi Bubble Belt

Tidak banyak produk popok yang menerapkan fitur bubble belt ini pada area lingkar pinggang popok. Padahal fitur bubble belt yang terdapat pada popok Makuku ini, sejatinya bisa mencegah timbulnya iritasi dan juga kulit menjadi kemerahan akibat pemakaian popok selama berjam-jam.   

Teknologi Indikator Urin

Popok dari Makuku ini sudah disertai dengan teknologi urin, yang sangat berguna ketika Anda akan mengganti popok si kecil. Ketika garis kuning pada indikator ini berubah menjadi warna biru, maka itu tandanya cairan dalam popok sudah sangat penuh, dan sudah saatnya untuk diganti dengan yang baru. 

Dilengkapi Dengan Tape Pembuang 

Membuang popok mungkin bisa menjadi salah satu bentuk kekhawatiran Anda, karena bisa merusak kenyamanan dan kebersihan lingkungan sekitar Anda. Dengan begitu Makuku air diapers pro care ini sudah dilengkapi dengan tape pembuang, yang akan memudahkan Anda ketika akan buang popok dengan tanpa rasa khawatir akan merusak lingkungan sekitar. 

Semoga bermanfaat!