Hunian Terbaik Alam Sutera Apartemen Bagi Keluarga Modern

Tangerang bertumbuh menjadi sebuah kota yang padat dan sibuk, menjadi salah satu warganya tentu membutuhkan kemampuan untuk mengimbangi perkembangannya yang pesat. Salah satunya kemudahan untuk menjangkau berbagai tempat umum dalam waktu yang cepat, berpacu dengan waktu untuk sampai ke kampus, kantor, maupun tempat belanja sekalipun.

Pentingnya hunian di tengah kota adalah poin utama keluarga modern dan Pacific Garden @Alam Sutera apartemen adalah satu-satunya pilihan terbaik.

alam sutera apartemen

Lokasinya yang strategis membuat Pacific Garden bisa diakses dengan mudah dan cepat, bahkan untuk anda yang ingin refreshing dan cuci mata pun tak perlu menempuh jarak jauh, sebab Mall Alam Sutera hanya tinggal selangkah dari tempat tinggal di Pacific Garden.

Selain itu, untuk berbelanja aneka kebutuhan harian pun tak perlu jauh-jauh, di lingkungan Pacific Garden tersedia food center dan minimarket 24 hours yang siap memenuhi aneka kebutuhan harian anda. 

Pacific Garden @Alam Sutera Apartemen merupakan apartemen dengan konsep Campus Town, dimana anda bisa mendapatkan akses yang sangat mudah untuk menjangkau tiga kampus elit di Tangerang Selatan yakni Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Tentunya bagi anda yang sedang kuliah di sana, atau berencana untuk melanjutkan pendidikan di sana mendapatkan akses yang sangat mudah dan cepat, mengingat lokasinya yang berada di tengah Alam Sutera.

Adanya coworker space dan reading lounge pun menjadikan Pacific Garden tempat yang tepat bagi para freelancer maupun pecinta buku untuk saling bertemu, bekerja di dalam satu space yang sama dan saling bertukar pikiran dengan banyak professionals dari berbagai profesi. 

Alam Sutera apartemen juga sangat melindungi keamanan dan kenyamanan para penghuninya, dimana CCTV 24 jam sepanjang minggu dan sekuriti 24/7 membuat para penghuni apartemen merasakan keamanan. Access card yang dimiliki oleh para penghuni apartemen membuat privasi menjadi lebih terjaga.

Jangan lupakan area parkir yang sangat luas, nyaman dan aman, tak perlu dibuat pusing dengan parkir kendaraan. Dapatkan kemudahan bagi keluarga modern hanya di Pacific Garden @Alam Sutera Apartemen.