Review Makuku SAP Diapers Comfort untuk Bayi

Dewasa ini ada banyak sekali pilihan produk diaper atau popok untuk bayi, khususnya bayi yang baru lahir. Namun, bagi Anda yang ingin memilih produk premium yang nyaman dan berkualitas, Makuku SAP Diapers Comfort bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk kebutuhan si kecil.

Berikut ini kami akan menjelaskan informasi produk diaper tersebut, khususnya untuk yang penasaran dengan model diaper tersebut. Jadi silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu SAP dan Kelebihannya?

SAP (Super Absorbent Polymer) adalah sebuah bahan polimer hidrofilik. Bahan tersebut mampu menyerap cairan jauh lebih optimal dibandingkan dengan produk popok yang ada di pasaran yang masih menggunakan bahan pulp.

Sistem penyerapan merupakan kunci terpenting di dalam sebuah popok. Dengan sistem penyerapan yang merata dan optimal, popok pun tidak akan menggumpal. Keunggulannya inilah yang membuat produk tersebut menjadi lebih bagus dibandingkan produk yang lain.

Bahkan produk ini juga memiliki sistem penguncian cairan yang bagus. Inti lapisan bahannya sangat bagus dan bisa mengunci cairan secara optimal sehingga tidak menyebabkan kulit si kecil lembab.

Makuku SAP Diapers Comfort

Desain Produk

Desainnya tidak hanya menarik tapi juga efektif untuk memberi kenyamanan bagi si kecil yang menggunakannya. Produk ini sudah menggunakan desain  U shape yang bisa membantu menjaga tali pusar si kecil agar tidak tergores atau tergesek oleh popok.

Tali pusar bayi yang baru lahir umumnya akan diikat oleh dokter. Selama proses pengikatan tersebut, tali pusar tidak boleh tersentuh oleh popok. Itulah kenapa, desain berbentuk huruf U ini bisa membantu melindunginya.

Ukuran Popok

Ketersediaan ukuran juga cukup lengkap, baik untuk varian Comfort maupun untuk varian lainnya. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil dan juga sesuai dengan berat badannya.

Ukuran juga tidak kalah penting untuk kenyamanan si kecil. Selain itu, produk ini juga sudah memiliki tali pinggang yang nyaman seperti elastic waist dan juga bubble belt agar si kecil nyaman saat beraktivitas.

Itulah informasi seputar review produk Makuku SAP Diapers Comfort. Cocok untuk bayi yang baru lahir dengan desain yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan usianya.