Mantan peraih gelar pemain terbaik dunia, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang akrab dipanggal Kaka menyatakan sudah tidak sabar untuk berdebut di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) bersama tim anyarnya, Orlando City, Senin (9/3/2014).

Partai perdana tim yang dengan kostum berwarna ungu tersebut akan bertanding melawan sesama debutan New York City – yang diperkuat David Villa- di Stadion Florida Citrus. Kaka sendiri bergabung ke Orlando City sejak Juli lalu.

“Saya sangat senang dan sudah tak sabar untuk bermain pada Senin nanti karena saya punya banyak momen yang spesial dalam karier saya dan saya pikir pertandingan melawan New York City akan menjadi salah satunya. Ini laga pertama di MLS jadi hari tersebut akan bermakna luar biasa bagi saya,” ujar Kaka yang sempat memperkuat AC Milan dan Real Madrid tersebut.

Pelatih Orlando Adrian Heath menyebut kalau MLS siap berkompetisi dengan liga-liga di negara lainnya. Alasan yang dikemukakan pembesut yang sempat membela Manchester City saat menjadi pemain Manchester City itu, liga yang memiliki level yang tidak jauh berbeda. Selain Kaka, Orlando juga sudah resmi mendapatkan servis mantan pemain Republik Irlandia, Sean St. Ledger yang sebelumnya meninggalkan klub Ipswich Town.

“Liga ini tidak berbeda dengan liga di Eropa dan itu adalah pujian terbesar yang bisa saya berikan. Saya pernah bermain di berbagai belahan dunia di stadion terbesar dan ini akan menjadi pengalaman sama yang pernah saya rasakan,” sambut Heath. (Deny Adi Prabowo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here