Kue kering biasanya sering kita temui saat lebaran, banyak aneka jenis kue kering yang bisa kita cicipi pada sat lebaran tiba, seperti nastar, putri salju, kue kacang, kue coklat dan sebagainya. Untuk mempersiapkan aneka Resep Kue Lebaran yang praktis, kali ini kita akan membuat kue kering lapis coklat yang lezat. Bahan yang disediakan diantaranya:

225 gram tepung terigu rendah protein
Mentega 160 gram
125 gram gula halus Gulaku
Vanili ½ sendok
2 butir kuning telur
1 butir putih telur
25 gram tpung maizena
25 gram susu bubuk
150 gram coklat masak pekat yang sudah dilelehkan sebagai pelengkap.

Cara membuatnya:
Kocok gula dan mentega sampai putih dan lembut, sambil di aduk masukan telur sampai lembut. Matikan mixer, masukan tepung terigu, susu bubuk, tepung maizena, vanili, aduk rata sampai adonan menjadi lembut.
Ambil adonan sedikit, kemudian giling dengan ketebalan 0.3 cm, bentuklah seperti bulan sabit atau sesuai selera Anda.
Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin, letakan kue yang sudah di cetak tadi, susun rapih dan beri jarak antara kue lainnya.
Panggang dalam oven selama kurang lebih 35 menit dengan suhu 120 derajat celcius.
Jika sudah matang, dinginkan terlebih dahulu, kemudian celupkan kue tadi kedalam cklat hingga setengah badan. Anda bisa menambah toping diata coklat tersebut dengan ceres, choco chips, atau trimit,
Setelah beku, simpan kedalam toples agar teksturnya tetap renyah. Selamat mencoba Resep Kue Lebaran Kue Kering Lapis Coklat yang lezat ini.