Ganti Oli Motor Secara Rutin Dengan Oli Top 1

Semakin berkembangnya zaman, makan semakin berkembang pula kehidupan tidak sedikit kehidupan ini yang mengalami peningakatan dalam bidang materi. Saat ini sudah hampir semua orang memiliki kendaraan dan yang paling banyak yaitu kendaraan roda yaitu motor. Meski tak senyaman mobil, namun fungsinya tidaklah kalah, dengan menggunaka motor maka jarak yang jauh bisa dijangkau dengan lebih cepat.

Ada banyak nama motor dengan merek yang berbeda-beda, jenisnya pun berbeda-beda, seperti motor matic, motor bebek, motor gede, dan lain sebagainya. seiring dengan banyaknya orang yang mempunyai motor, maka banyak pula pelumas yang menyertainya. Motor dan pelumas adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, bayangkan saja jika motor tanpa dilengkapi pelumas maka motor akan rusak bahkan bisa jadi mati total, oleh karena itu penting bagi anda untuk ganti oli motor secara rutin.

Biasanya dalam mengganti oli motor berjarak 2 bulan, atau yang lebih bagusnya yaitu 1 bulan sekali, namun itu juga sesuai juga dengan oli yang anda gunakan, jika anda memilih oli yang bagus dan berkualitas maka anda tidak akan sering mengganti oli. Pilihlah oli yang bersintetik sebab oli sintetik memiliki banyak keunggulan dibanding dengan oli yang lainnya.

Selain lebih jernis oli sintetik memiliki material oli yang lebih sedikit sehingga bisa lebih maksimal dalam merawat mesin. Salah satu oli yang bersintetik yaitu oli top 1, nah untuk itu jika anda belum menggunakannya maka ganti oli motor anda dengan oli top 1.  Oli sintetik top 1 memiliki banyak fungsi yang akan sangat memuaskan dan menguntungkan anda, anada bisa lebih hemat karena dengan menggunakan oli sintetik top 1 bisa menghemat bensin.

Selain itu bisa menahan panas akibat gesekan komponen mesin.oleh karena itu percayakan saja oli kendaraan anda dengan oli top 1 yang memiliki banyak keunggulan dibanding merek oli yang lainnya. rawatlah kendaraan anda secara teratur dengan mengganti olinya dengan oli yang tepat.