kuliah jurusan broadcasting
kuliah jurusan broadcasting

Beruntung sekali bagi anda yang sekarang ini masih bisa menikmati udara pagi di era modern yang serba canggih ini, karena kehidupan anda sekarang ini tentunya lebih mudah dengan berbagai alat bantu yang begitu canggih. Berbeda dengan beberapa tahun ke belakang, dimana berkomunikasi pun harus menggunakan surat yang waktu penyampaiannya bisa berhari-hari, serta orang yang memiliki televisi masih terbatas, itu juga televisi tabung dengan segala keterbatasan.

Berbeda dengan sekarang ini, dimana semuanya serba canggih, dimana ada banyak alat canggih seperti smartphone yang memiliki banyak fungsi dan menjadi kebutuhan banyak orang. Begitu pun bagi anda yang sedang atau ingin kuliah jurusan broadcasting, dimana ada banyak media penunjang pembelajaran untuk menciptakan hasil yang lebih sempurna dan modern.

kuliah jurusan broadcasting
kuliah jurusan broadcasting

Industri perfilman sekarang ini sudah semakin modern, beberapa hasil karya anak bangsa pun kini sudah mulai dilirik oleh dunia dan beberapa film pun banyak diciptakan untuk bisa bersaing di industri film dunia. Sangat menarik memang untuk meneliti kemajuan dunia perfilman, karena ada banyak peningkatan kualitas yang ditunjukan lewat sebuah karya yang banyak diminati oleh masyarakat.

Sekarang ini, bioskop pun mulai dipenuhi dengan film lokal, dimana ada banyak film yang sudah menunjukan kualitas terbaik dan mampu bersaing di pasaran film internasional. Kesuksesan sebuah film ataupun acara di televisi tiada lain adalah hasil dari kinerja para kreatif di belakang nya seperti sutradara, cinematographer, sound recordist, pengatur skenario, dan masih banyak lagi, anda bisa menempuh pendidikan di bidang tersebut dengan mengikuti kuliah jurusan broadcasting di IDS.

kuliah jurusan broadcasting
kuliah jurusan broadcasting

Nah bagi anda yang sekarang ini tertarik dan memiliki minat serta impian untuk membuat film, maka tak ada salahnya jika anda belajar menjadi seorang sutradara. Adapun caranya cukup simple, yaitu dengan mengunjungi situs IDS atau International Design School dan mengikuti kuliah jurusan broadcasting, maka impian anda untuk menjadi seorang sutradara pun akan mudah dicapai. Dengan bersekolah di IDS, maka kesempatan anda untuk menjadi seorang sutradara sangatlah besar, terlebih IDS dihuni oleh para pengajar yang sangat berpengalaman dan merupakan orang yang ahli di bidang desain dan perfilman.