Parna Raya
Parna Raya

Parna Raya adalah perusahaan yang memiliki tingkat kepekaan usaha yang sangat tajam. Berawal dari usahanya yang hanya menggunakan satu buah truk untuk mengangkut barang dari kapal di tanjung priok, perusahaan ini menemukan semnagatnya untuk terus bergerak dibidang transportasi logistic laut dan darat.

Selang beberapa waktu kemudian dengan menggunakan 9 pilar yang dijadikan landasan dalam menjaga kualitas pada perusahaan parna raya mengembangkan konsentrasinya pada bidang petrokimia dan energy. Hasil dari kerja kerasnya dapat merubah parana raya yang tadinya kecil menjadi raksasa perusahaan yang terkenal di dunia internasional.

Hal ini membuktikan bahwa perusahaan ini sangat pandai untuk menggunakan kesempatan dan kalkulasinya dalam berspekulasi dan melirik bisnis industri yang ada di Indonesia.

Usaha Parna Raya dalam melirik usaha industri yang ada di Indonesia tak lepas dari pilar yang sudah disebut di atas. Pilar ini ada Sembilan diantaranya adalah karyawan sebagai motor dalam memajukan perusahaan.

Pembeli dan pelanggan sebagai acuan masukan akan kualitas layanan dan produksi. Organisasi sebagai penggerak roda perusahaan. Jaringan sebagai mitra bisnis. Keuangan sebagai penjamin kelangsungan perusahaan. Lingkungan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap sekitar.

Komunitas sebagai kekuatan yang akan menambah pengembangan perusahaan. Semangat sebagai ruh bekerja dengan total dan yang terakhir adalah integritas sebagai bukti loyal tas elemen yang ada di dalam parna raya kepada perusahaan dalam kondisi apapun juga.

Dengan dilandasi semangat tersebut, Parna Raya mampu dengan mudah membaca situasi di Indonesia yang hari ini perkembangan industrinya sangat maju pesat. Sesuai dengan bidangnya, parna raya dengan cepat menyediakan dan menambah armadanya karena tiap hari angkutan logistic selalu bertambah.

Hal ini akibat bertambahnya industri yang ada dan menggunakan jasa transportasi angkutan darat maupun laut. Selain itu dengan semangat kebersamaan parna raya juga tampil sebagai perusahaan penghasil energy yang tidak dapat diragukan lagi, perkebunan, petrokimia menjadi produk unggulan yang kualitasnya berkelas internasional.

Tidak cukup sampai disitu, dengan perhitungan matang, parna raya juga berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang perhotelan yang memang sangat dibutuhkan bagi pelaku usaha untuk menginap.