Barca Bantah Kepincut Paul Pogba

Kabar ketertarikan Barcelona terhadap gelandang Juventus, Paul Pogba telah mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Namun pelatih El Barca, Luis Enrique, langsung membantah rumor tersebut.

Seperti diketahui, nama gelandang Timnas Prancis itu memang tengah menjadi topik hangat di sejumlah media. Beberapa klub besar Eropa seperti, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut tertarik mendatangkannya.

Di antara banyak klub, Barca dikabarkan muncul menjadi pesaing utama guna mengamankan playmaker 21 tahun itu. Meskipun, saat ini komposisi skuad raksasa Katalunya cukup mumpuni di berbagai lini permainan.

Mengetahui rumor tersebut, Enrique langsung angkat bicara. Menurutnya, semua yang mengkaitkan timnya dengan Pogba hanya sebuah kabar burung alias spekulasi.

“Kami berniat mendatangkan Pogba? Saya tidak ingin berbicara tentang spekulasi transfer. Saya tak bisa mengendalikan hal-hal seperti ini. Saya hanya ingin fokus dengan kinerja tim ini (Barca),” ucap Enrique, seperti diberitakan AS, Selasa (10/3/2015).

Sabagai tambahan, Blaugrana saat ini masih menjalani sanksi FIFA terkait larangan transfer hingga 2016 mendatang. Meski begitu, mereka masih bisa melakukan kesepakatan secara verbal dengan pemain yang diincarnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *