Demi Kelangsungan Karier, Harry Kane Harus Beristirahat

Harry Kane baru berusia 21 tahun, dan menyimpan banyak energi di usianya tersebut. Namun penyerang Tottenham Hotspur itu disarankan rekannya, Jan Vertonghen untuk bijak mengistirahatkan tubuhnya.

Saran diberikan kepadanya, agar karier Kane berlangsung panjang dan bergelimang kesuksesan di masa depan. Vertonghen memberikan saran kepada Kane agar tidak terlibat di Euro U-21 bersama Timnas Inggris.

“Sulit bagi saya untuk menilai. Tentu saja Inggris menginginkannya, Ia penyerang fantastis dan ia dapat menjadi pemain utama, tapi saya pikir ia butuh istirahat untuk musim depan,” Vertonghen menyarankan diberitakan Soccerway, Selasa (10/3/2015).

“Semua memang terserah kepadanya dan saya tahu seorang pemain selalu ingin bermain, tapi terkadang Anda harus berhati-hati. Keputusan cukup sulit karena musim lalu saya bermain dengan cedera, tapi terkadang Anda tak bisa. Anda harus berpikir mengenai apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Vertonghen memberi saran, namun ia juga pernah mengalaminya di tahun 2007 kala membela Ajax Amsterdam dan membela Timnas Belgia di waktu bersamaan.

“Situasi Kane berbeda dengan saya ketika bermain di tahun 2007. Apakah melakukannya memengaruhi perkembangan saya sebagai pemain? Sulit menggambarkannya. Saya menikmati waktu bermain untuk negara karena saya tak pernah bermain di level internasional pada level yunior,” terang Vertonghen.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *