Rihanna Jadi Pusat Perhatian di Met Gala 2015

Dengan Gaun Ala Ratu Tiongkok, Rihanna Jadi Pusat Perhatian di Met Gala 2015
Sebagian selebriti terlihat tidak sulit sama sekali menafsirkan tema Met Gala tahun ini, yaitu “China: ThroughThe Looking Glass”. Sebagai hadiah, gaun mereka pun menjadi favorit banyak pemerhati fashion. Sebagian lagi tampak sedikit kebingungan dengan dress code dan alhasil banyak mendapat kritikan.

Rihanna memang dikenal sebagai seleb yang tidak suka bermain aman. Baginya fashion is about having fun. Tapi, ada kalanya tampil sederhana akan terlihat lebih pas untuknya. Gaun kuning yang ia pakai, menjuntai dan beraksen bulu itu kini menghiasi berbagai sosial media dan dibuat versi leluconnya. Gaun dari Couturier Tiongkok Guo Pei yang ia pakai belum pernah sebelumnya terlihat di luar runway. Begitu pula dengan Lady Gaga. Penyanyi satu ini memang sangat suka mengekspresikan diri lewat pilihan gaun yang dipakainya.

Beberapa dengan tegas memasukkan nama-nama berikut ke daftar ‘terburuk’, beberapa lebih memilih menggunakan istilah ‘bagaimana menurut kalian?’ dan sisanya ‘paling mencuri perhatian.’

Terlepas dari personal taste setiap orang, simak siapa saja selebriti pilihan kami yang menafsirkan jauh tema Met Gala tahun ini. And yes, we beg to differ. Bila kami terkesan, kami akan mengatakannya. When we are not feeling it, we are not feeling it.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *