Kegagalan Timnas Argentina
Kegagalan Timnas Argentina

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa gaya permainan Barcelona tak pernah berubah sejak awal musim. Ia juga menyebut kekalahan dari Real Sociedad bulan lalu tak berdampak besar pada Lionel Messi dan kawan-kawan.

Ya, dalam laga lawan anak asuh David Moyes, Barcelona secara mengejutkan takluk 0-1. Namun usai kekalahan itu, permainan Blaugrana seperti menggila.

Mereka sukses meraih sembilan kemenangan di semua kompetisi dengan mencetak 34 gol. Barca pun mendekati Madrid yang berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin.

“Tidak ada perubahan apapun dalam tim saya. Itu adalah sesuatu yang media buat. Jurnalis sangat brilian,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Barcelona merupakan tim yang sama dari pekan pertama hingga nanti pekan terakhir. Jadi tidak ada resep ajaib seperti yang Anda kira,” katanya menambahkan.
Pelatih asal Spanyol itu menegaskan akan tetap berusaha membawa timnya terus meraih kemenangan. Sehingga bisa menjadi kampiun di La Liga Spanyol pada akhir musim nanti.

“Tentu kami ingin terus berada di level tertinggi setiap kali bertanding. Namun para pemain bukanlah mesin. Kadang mereka bagus, kadang membuat kesalahan,” kata Enrique.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here