Tertinggal tujuh angka dari Chelsea tak membuat gelandang Manchester City, Yaya Toure, patah arang. Pemain asal Pantai Gading ityu tetap optimistis perihal peluang timnya mempertahankan gelar juara.

Manchester City akhir pekan lalu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Hull City di Etihad Stadium. Sementara, Chelsea menang 2-1 melawan Aston Villa. Hasil ini membuat City tertinggal tujuh poin dari The Blues di papan klasemen sementara Liga Inggris.

“Saya percaya diri. Sepak bola bukan sekadar satu atau dua pertandingan saja, terlebih di Liga Premier Inggris. Jika ingin memenangkan gelar, maka kami harus menyapubersih kemenangan di sisa laga,” tegas Toure dilansir NDTV.

Manchester City melanjutkan perjuangan mereka di Liga Premier Inggris dengan bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB.

City takluk 0-1 dari Stoke City pada pertemuan pertama di Etihad Stadium 30 Agustus 2014 lalu. Mental Stoke berada di atas angin setelah hanya sekali menelan kekalahan dari sembilan pertandingan.

“Stoke City adalah tim yang sangat disiplin dan terorganisir. Jika Anda tak fokus, maka mereka bisa melukai Anda, seperti yang mereka lakukan di Etihad,” sambung Toure.

“Kami sangat kecewa dengan penampilan kami di pertemuan pertama melawan Stoke. Mereka bermain dengan sangat bagus saat itu. Kami harus tampil maksimal dari awal hingga akhir jika ingin menang,” demikian Toure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here