Harry Kane berhasil mendapat perhatian dari seluruh rekan dan sponsor yang sama sekali tida menyangka dengan pemain muda bukan hanya berbakat tetapi menampilkan kebanggaan yang begitu menajubkan bagi pendukung dengan Aksi cemerlang terkininya adalah saat melakoni derby London

Tak banyak yang menyangka jika penampilan Harry Kane akan begitu eksplosif pada musim ini. Begitu juga dengan David Beckham, yang juga keheranan sekaligus bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh bomber Tottenham Hotspur itu.

Kane tampil fantastis dalam beberapa bulan terakhir. Aksi cemerlang terkininya adalah saat melakoni derby London Utara melawan Arsenal, akhir pekan lalu, di mana pemain berusia 21 tahun itu mencetak dua gol sekaligus membungkus kemenangan 2-1 untuk Spurs.

Tambahan dua golnya ke gawang David Ospina membuat Kane sudah membukukan total 22 gol untuk Spurs di semua kompetisi musim ini. Atas ketajamannya, membuat fans maupun kritikus sepakbola di Inggris mendesak Roy Hodgson agar menyertakan namanya di laga persahabatan The Three Lions pada Maret nanti.

Beckham – mantan kapten Inggris yang mengantongi 115 caps – merupakan salah satu dari sekian banyak yang percaya jika Kane telah pantas masuk dalam skuad St. George Cross.

“Sebagai orang Inggris dan melihat seseorang seperti Kane, dan caranya bermain pada musim ini. Dia memiliki tahun yang luar biasa. Saya pikir semua orang memujinya, dan itu tepat. Dia baru berusia 21 tahun, dia telah bekerja keras dan sudah memiliki tekanan berat. Jadi, lihat saja nanti,” kata Beckham, seperti dilansir Goal, Selasa (10/2/2015).

“Tidak masalah berapa umur Anda. Jika Anda sudah cukup baik, maka Anda harus bermain,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here