Berita Bola: Romanovs Rangkap Jabatan di PBR

Denis Romanovs Nikmati Rangkap Jabatan di PBR
Denis Romanovs kini mempunyai tugas ganda di Pelita Bandung Raya. Selain berperan sebagai penjaga gawang nomor satu PBR, Dennis juga mengemban tanggung jawab menjadi pelatih kiper di klub berjuluk Boys are Back tersebut.

Pasalnya, pelatih kiper sebelumnya Gatot Prasetyo kini sibuk dengan pekerjaannya dan meninggalkan PBR yang tengah dalam kondisi krisis keuangan.

Menanggapi hal tersebut, mantan kiper timnas Latvia itu mengaku pasrah. Apalagi, sampai saat ini belum ada solusi mencari sosok pengganti Gatot Prasetyo di PBR.

“Kita tidak punya pelatih kiper sekarang. Tidak ada solusi jadi saya harus ambil (tugas menjadi pelatih kiper),” katanya.

Sebagai mantan kiper timnas Latvia dan sempat bermain di kompetisi level internasional, Deniss berbagi pengalaman dengan dua penjaga gawang PBR lainnya yaitu Alfonsius Kelvan dan Raden Galuh.

“Saya sedikit tahu gimana (menjadi pelatih kiper) dan saya kasih teman-teman tim karena sekarang tidak ada pelatih lain (pelatih kiper),” jelasnya.

Menurutnya, double job ini tidak bagus untuk dirinya dan PBR karena fokus pekerjaan terbagi menjadi dua. “Ini tidak bagus buat saya. Saya pemain harus konsisten tapi sekarang fokus pelatih juga,” terangnya.

Dia berharap setelah dipastikan dimana homebase Pelita Bandung Raya, manajemen dapat mendatangkan sosok pelatih kiper. Jadi, dirinya bisa fokus menjaga gawang PBR dari kebobolan. “Kalau ada kepastian (homebase) saya pikir kita akan cari pelatih kiper,” tutup Deniss.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *