Keuntungan Investasi Menggunakan Saham Online Mandiri Sekuritas

Untuk mencari penghasilan tambahan sekarang bukanlah hal yang sulit, Anda bisa menempuh banyak cara untuk mendapatkannya, salah satu metode yang paling di minati adalah investasi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kini segala hal yang rumit mengenai bursa efek sudah lama ditinggalkan. Dengan berinvestasi saham online di mandirisekuritas.co.id setiap orang mempunyai hak yang sama untuk melakukan aktivitas jual beli saham. Adapun beberapa kenyamanan dan kelebihan dari menggunakan layanan investasi online seperti berikut ini.

Keuntungan Investasi Menggunakan Saham Online Mandiri Sekuritas

1. Pendaftaran yang Mudah

Bagi Anda yang sudah memiliki rekening tabungan bank mandiri, Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda lewat situs resmi Mandiri Sekuritas atau melalui aplikasi. Kemudian Anda akan diminta mengisi formulir registrasi. Adapun dokumen diperlukan seperti KTP, NPWP, foto diri, dan foto cover buku tabungan mandiri. Setelah menyelesaikan pendaftaran dengan lengkap dan benar Anda akan langsung dihubungi oleh tim Mandiri Sekuritas.

2. Aman dan Terpercaya

Dengan pengalaman bertahun-tahun di pasar modal membuat Mandiri Sekuritas dipercaya oleh banyak nasabah sebagai tempat berinvestasi saham online. Perusahaan pun telah meraih banyak penghargaan di kancah internasional yang membuktikan kualitasnya dalam melayani publik. Sejak tahun 1992 Mandiri Sekuritas sudah mendapat izin resmi sebagai pialang saham lokal serta mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Sebagai investment bank lokal terbaik Mandiri Sekuritas juga memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan secara profesional dan menyediakan hasil riset terpercaya bagi para nasabahnya. Riset tersebut didapatkan dari dukungan beberapa tim yang bekerja secara konsisten untuk menghasilkan paduan investasi yang tepat bagi pengambilan keputusan Anda.

3. Dapat Diakses Dimana Saja

Dengan berinvestasi menggunakan saham online Anda pun memiliki kemudahan untuk mengaksesnya dimana saja. Mandiri Sekuritas online trading dapat Anda akses lewat browser maupun aplikasi android. Hal ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi Anda karena bisa mendapatkan info terupdate walau bepergian sekalipun.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mengkasesnya dengan cepat melalui PC atau laptop Anda bisa mendapatkan aplikasi yang sudah disediakan oleh Mandiri Sekuritas melalui halaman resminya. Namun Anda pun tetap memiliki kebebasan untuk mengaksesnya melalui browser, karena alamat web yang digunakan oleh MOST sudah dilengkapi oleh sertifikat SSL untuk menjamin keamanan Anda.

4. Mendapat Nasihat Dari Pakar Secara Gratis

Mandiri Sekuritas memberikan dukungan penuh kepada para nasabah yang mempercayakan jalannya investasi saham online ini. Dengan adanya daily trading ideas Anda akan mendapatkan tips dari para profesional trader supaya membuat keputusan yang tepat saat melakukan eksekusi. Jadi resiko untuk mengalami kerugian dapat ditekan sekecil mungkin. Dengan membuat keputusan berdasarkan analisis yang tepat bahkan Anda tidak perlu mengalami kerugian sama sekali.

5. Tidak Ada Biaya Tambahan

Inilah keistimewaan menggunakan layanan investasi saham online mandiri, yaitu Anda tidak perlu dipusingkan dengan biaya bulanan ataupun administrasi setiap bulannya. Jadi Anda tidak usah khawatir akan adanya pemotongan terhadap biaya yang Anda setorkan.

6. Ramah Bagi Para Pemula

Berinvestasi menggunakan saham online terkadang masih dianggap sebagai sesuatu yang asing bagi sebagian orang, sehingga timbul kekhawatiran dan takut merugi pada akhirnya. Mandiri sadar betul bahwa untuk memulai investasi nasabah haruslah mendapat bimbingan terlebih dulu serta mengenal dengan baik kegiatan yang akan mereka lakukan. Oleh karena itu Mandiri Sekuritas memberikan training bagi para nasabahnya terutama bagi yang belum akrab dengan trading. Sehingga diharapkan masing-masing nasabah dapat meraih kesuksesan dari investasi online ini.