Nerazzurri Ingin Jadi Terbaik

Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam dua partai beruntun Serie A, usai ditahan imbang Napoli dengan skor 2-2 dalam lanjutan giornata ke-26 Serie A, Senin (9/3/2015). Sepekan sebelumnya, Nerazzurri dikalahkan Fiorentina 0-1 di Giuseppe Meazza.

Melihat Kondisi itu, penyerang La Beneamata, Mauro Icardi, angkat bicara. Menurutnya, tim asal Milan telah berjuang keras di tiap laga, namun dewi fortuna jarang menyambangi mereka.

Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu menyerukan kepada rekan-rekannya agar bermain lebih baik di partai selanjutnya. Pemain asal Argentina itu yakin, Il Biscione akan menjadi yang terbaik jika mampu menaikkan level permainannya.

“Inter telah bekerja keras dan kami ingin menjadi yang terbaik. Kami kehilangan banyak poin musim ini,” jelas Icardi seperti mengutip Sky Sport Italia, Senin (9/3/2015).

“Kami menyadari masa depan kami ada di tangan kami sendiri. Kami akan tumbuh dengan Roberto Mancini di dalamnya,” urainya.

Inter bisa memulai kembali usahanya mengejar targetnya musim ini, saat menjamu Cesena, Senin 16 Maret 2016. Sebelumnya, mereka mesti berpeluh keringat terlebih dahulu kala bertandang ke markas Wolfsburg dalam lanjutan babak 16 besar Europa League, Jumat 13 Maret 2015.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *