Menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Jawa Timur, Jatim Park 2 adalah pilihan yang sangat cocok bagi kamu yang ingin pergi liburan bersama dengan keluarga tercinta.

Jatim Park atau singkatan dari Jawa Timur Park adalah sebuah taman rekreasi dan juga edukasi yang menawarkan beragam pilihan wahana yang menarik dan seru untuk kamu coba. Lalu apa saja wahana yang terdapat di Jatim Park 2 ini? Mari kita simak langsung saja daftarnya di bawah ini!

  1. Museum Satwa
    Wahana di Jatim Park 2 yang pertama adalah Museum Satwa. Di sini kamu bisa melihat berbagai macam satwa yang telah diawetkan. Ada banyak jenis satwa yang ada di sini di mana kamu bisa melihatnya dari dekat dan mempelajari tentang kehidupan hewan tersebut. Tak hanya hewan- hewan yang biasa kita lihat saja, di sini juga ada beberapa hewan purbakala seperti replika tulang dinosaurus yang ukurannya sangat besar, sama seperti yang biasa kamu lihat di film.
  2. Secret Zoo
    Selain Museum Satwa di mana kamu bisa melihat satwa yang sudah diawetkan, kamu juga bisa melihat hewan hidup di Secret Zoo. Koleksi satwa yang ada di Secret Zoo ini juga tak kalah beragam. Kamu tak hanya bisa menemukan hewan yang berasal dari Indonesia saja, namun juga hewan khas dari luar negeri seperti dari Australia hingga dari Madagaskar. Kamu juga akan menemukan beberapa hewan di sini yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Di Secret Zoo juga ada beberapa wahana permainan seru yang bisa kamu coba yang antara lain adalah naik gajah, Animal Coaster, Animal Bumper Car, Animal Show, Safari Car, dan masih banyak lagi lainnya.
  3. Fantasy Land
    Fantasy Land adalah salah satu wahana di Jatim Park 2 yang cocok bagi kamu yang ingin mengajak si kecil untuk ikut bermain. Meskipun ada banyak pilihan permainan seru, tapi ada beberapa juga permainan yang mengharuskan pemainnya memenuhi tinggi bada tertentu. Selain itu, kamu bisa bermain sepuasnya di sini.
  4. Reptil Garden
    Masih berkaitan dengan kehidupan satwa, ada sebuah tempat bernama Reptil Garden yang menyimpan banyak sekali koleksi reptil dan serangga dari berbagai daerah. Tak hanya yang berasal dari kawasan Indonesia saja, ada juga yang berasal dari luar negeri. Beberapa satwa yang akan kamu lihat di sini ada yang berasal dari Madagaskar, Malaysia, Kolumbia, Papua, dan Peru.
  5. Eco Green Park
    Nah, wahana yang tak kalah seru di Jatim Park 2 adalah Eco Green park. Di sini kamu bisa belajar banyak mengenai ilmu pengetahuan alam yang meliputi biologi dan fisika. Semuanya dikemas dengan cara yang menarik dan mudah untuk dipahami, bahkan untuk si kecil juga.

Selain itu di sini juga ada beberapa koleksi serangga dan juga hewan-hewan yang tentu saja sangat menarik untuk dipelajari. Bagaimana, tertarik untuk datang ke Jatim Park 2? Kamu bisa beli tiket Jatim Park 2 secara online dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan smartphone kesayangan kamu saja. Taman rekreasi ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Lokasinya berada di kota wisata Batu, Jawa Timur.  Ayo segera beli tiket Jatim Park 2 dan bermain sepuasnya di sini.