Untuk seluruh pemain Arsenal dipastikan mulai pekan depan akan sangat sibuk dan seluruh pemain dalam skuadnya harus tetap fokus pada lanjutan Premier League pekan depan

Mulai pekan depan, Arsenal dipastikan akan melewati pekan-pekan yang sangat sibuk. Maka dari itu, pelatih The Gunners, Arsene Wenger, meminta agar seluruh pemain dalam skuadnya untuk tetap fokus.

Usai ditaklukan oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League pekan ke- 24 akhir pekan lalu, posisi Arsenal kini harus melorot ke urutan keenam dengan perolehan 42 poin. Kini, Meriam London juga telah ditunggu serangkaian laga-laga penting di pekan selanjutnya.

Melihat hal itu, lantas membuat Wenger pun berpesan agar para pemain Arsenal untuk tetap menjaga kebugaran mereka. Selain itu, pelatih asal Prancis tersebut juga meminta Alexis Sanchez cs untuk tetap fokus dalam mengarungi pekan-pekan krusial yang bakal mereka lakoni.

“Apa yang menjadi fokus kami sekarang adalah bagaimana Anda dapat menggiring tim ke posisi yang baik untuk menunjukkan respons bagus dan cepat serta mendongkrak kinerja dari tim ini,” jelas Wenger, seperti dilansir Mirror, Selasa (9/2/2015).

“Kami sangat sadar bahwa kami akan menghadapi periode penting di depan, dengan Liga Champions, Premier League, dan Piala FA. Maka dari itu, sangat penting bagi tim untuk merespons dengan baik dan cepat,” sambung eks pelatih Nagoya Grampus itu.

“Kami menuju periode dengan pertandingan yang cukup sering pada pekan depan, makanya penting untuk kami untuk dapat menyiapkan skuad yang baik. Sebab, sangat penting bagi para pemain untuk dapat terus fokus, tekun, dan ambisius,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here