Semua pemain Manchester City semangat kokoh untuk bermain agar kemenangan diraih oleh timnya saat melawan Stoke City untuk menebus performat buruk The Citizens dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Penampilan City belakangan ini memang jauh dari kata mengesankan untuk tim sekelas juara bertahan Premier League. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan yang sudah dilalui tim asuhan Manuel Pellegrini itu, mereka hanya mampu dua kali kalah, dua kali seri, dan hanya sekali memenangi laga.

Satu-satunya kemanangan City itu diraih atas Hamburg SV dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Uni Emirat Arab. Melihat hal itu, membuat Navas pun memberikan tanggapannya mengenai penampilan buruk City itu. Ia juga bertekad membawa klubnya meraih kemenangan atas Stoke tengah pekan ini.

“Stoke merupakan tim yang sangat terorganisasi dan disiplin. Seperti yang kita saksikan pada pertemuan pertama, jika Anda tak fokus dan bahkan kehilangan konsentrasi, mereka dapat melukai Anda, seperti yang mereka lakukan di Etihad,” jelas Navas, dilansir The Guardian, Selasa (10/2/2015).

“Kami sangat kecewa saat itu, tetapi Stoke memang bermain sangat bagus dan mampu memenangi pertandingan. Mereka bermain sangat baik saat ini dan kami harus menampilkan yang terbaik sejak awal sampai akhir untuk dapat keluar sebagai pemenang pada laga itu,” sambung eks pemain Sevilla itu.

Laga antara City melawan Stoke dijadwalkan akan terlaksana pada, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Kemenangan atas Stoke diyakini bakal menjaga kans City untuk mempertahankan gelar Premier League musim ini tetap terjaga. Sebab, kini Yaya Toure cs tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, yaitu Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here