Saat ini Britney Spears sedang merasakan kembali bagaimana indahnya percintaan dengan pacar barunya. kebahagiaannya tidak hanya sampai sana, restu untuk kedua orang tuanya  pun sudah dikantonginya untuk hubungan mereka

Kabar teranyar, penyanyi berusia 32 tahun itu mulai mendekatkan dua anaknya kepada Charlie Ebersol. Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (2/12/2014), Britney Spears mengajak pacar dan dua anaknya tersebut menghabiskan waktu bersama di pantai.

Dari foto yang diunggah Britney di media sosial, mereka nampak menikmati kebersamaan layaknya sebuah keluarga kecil. Charlie Ebersol juga terlihat sangat akrab dengan dua anak Britney, Sean dan Jayden.

Di foto tersebut, pelantun hits Toxic itu digendong Charlie Ebersol. Dua anak Britney terlihat larut bermain bersama pacar ibunya tersebut. Britney pun sangat bersyukur mendapat kesempatan menghabiskan waktu bersama orang tersayangnya.

“Saya sangat bersyukur bisa menikmati waktu bersama keluarga di akhir pekan seperti ini, terutama dengan para lelakiku,” tulis Britney sebagai keterangan foto disertai emoji love.

Sean dan Jayden merupakan dua anak laki-laki Britney hasil buah cintanya dengan mantan suami, Kevin Federline. Mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 2006. Sejak saat itu, Sean dan Jayden tinggal bersama Britney.

Britney Spears kini tak lagi sedih setelah ditinggalkan David Lucado. Hampir semua keluarga Britney setuju dengan Charlie Ebersol. Pasalnya, Charlie Ebersol merupakan pria pilihan ayah Britney yang memang sengaja dijodohkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here