Meski putus dengan kekasih lamanya Dave Lucado, Britney Spears tidak menyerah untuk mencari penggantinya yang baru. dan akhirnya kini dia telah melabuhkan hatinya kembali pada seorang pria.
Nama pacar baru Britnet adalah Charlie Ebersol, putra dari pendiri Saturday Night Live dan aktor Susan Saint James.

“Ini merupakan hal yang baru,” kata Britney. Sejumlah sumber mengungkapkan, Britney pertama kali bertemu dengan Charlie melalui temandekatnya.

“Dia adalah lelaki yagn paling manis dan menyenangkan untuk saling mengetahui satu sama lain. Mereka terlihat bahagia. Itu baru merupakan awal  jadi tidak tahu seberapa serius hubungan mereka,” kata sumber tersebut.

Charlie dan ayahnya Dick selamat dari kecelakaan pesawat pada 2004. Pada kecelakaan itu, saudara kandung Charlie yaitu Teddy yang berusia 14 tahun tewas bersama dengan pilot dan pramugari.

Charlie sempat berkencan dengan aktris Sophia Bush dan petenis Rusia, Maria Sharapova. Spears tidak mempunyai rekam jejak yang bagus dalam menjain hubungan asmara. Dia berpisah dari tunangannya Jason Trawick pada Januari lalu. Sebelumnya, dia sempat berkencan dengan Kevin Federline dan Justin Timberlake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here