Setelah lama putus dari kekasih sebelumnya, kini Britney Spears akhirnya mempunyai pacar lagi, dan kini dia sedang dimabuk asmara. kebahagiaannya tersebut dia curahkan dengan memamerkan kekasih barunya di jejaring sosial miliknya.

Sebuah foto diunggah ke Twitter oleh Britney pada Sabtu (8/11/2014). Foto tersebut menampilkan dirinya berpose bersama seorang pria yang diyakini adalah kekasih barunya Charlie Ebersol. Keduanya sama-sama tersenyum memperlihatkan gigi ke kamera.

Tak banyak kata yang ditulis Britney pada keterangan foto. Hanya lambang cinta atau love berwarna merah yang disertakan pemilik akun @britneyspears dengan pengikut lebih dari 39,5 juta itu. Sejauh ini foto tersebut juga sudah di-retweet lebih dari 3.000 kali.

Dalam wawancara dengan Extra pada 5 November lalu, Britney tidak menampik kalau dia sudah punya kekasih baru. “Ya, memang ada orang yang sangat spesial. Hubungan kami masih sangat baru,” kata pelantun ‘Baby One More Time’ itu.

Sebelumnya Britney mengetahui menjalin asmara dengan David Lucado. Hubungannya dengan David kandas pada Agustus 2014 lalu. Pada penonton konsernya di Las Vegas, sang penyanyi mengungkapkan dia diselingkuhi oleh David.

Charlie Ebersol yang kini menjadi kekasih baru Britney bukan orang asing di dunia hiburan Hollywood. Pria tersebut merupakan produser dan penulis. Charlie merupakan putra dari Dick Ebersol, kreator dari acara Saturday Night Live.

Sejak populer sebagai penyanyi remaja, hubungan asmara Britney dengan para pria memang selalu menjadi perhatian. Apalagi setelah pada 2004 dia tiba-tiba saja menikah dengan teman kecilnya Jason Allen Alexander di Las Vegas. Pernikahan itu semakin menghebohkan karena 55 jam setelahnya dilakukan pembatalan pernikahan.

Enam bulan setelah pernikahan kontroversinya, Britney menemukan pria baru yaitu dengan penari latarnya Kevin Federline. Keduanya bertunangan setelah tiga bulan berkenalan. Hubungan asmara mereka menjadi pusat perhatian setelah keduanya membintangi reality show pertama sang penyanyi yaitu Britney & Kevin: Chaotic. Mereka pun menikah pada 18 September 2004. Dari pernikahan yang kini sudah berakhir dengan perceraian tersebut, penyanyi 32 tahun itu dikaruniai dua anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here