Rekomendasi Toko Emas dengan Perhiasan Bernuansa Klasik Tradisional

Tren di kalangan masyarakat selalu berubah setiap tahunnya. Perhiasan dengan nuansa klasik tradisional menjadi salah satu yang digandrungi sampai saat ini. Toko emas terpercaya yaitu The Palace Jeweler kemudian merilis banyak koleksi perhiasan bernuansa klasik tradisional. Setidaknya ada dua koleksi yang mengadopsi desain klasik tradisional.

Koleksi pertama yaitu Nusantara Collection yang mengadopsi perhiasan nasional dari Indonesia barat, tengah, dan timur. Lalu, ada juga koleksi Kasmaran yang menggunakan siluet motif kawung yang penuh makna. 

Perhiasan Bernuansa Klasik Tradisional dari Toko Emas The Palace

Koleksi perhiasan yang ditawarkan lengkap mulai dari cincin, anting, gelang, dan kalung. Berikut beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Liontin Tara Sumada

Rekomendasi pertama adalah liontin Tara Sumada yang mewakili kecantikan perhiasan indonesia bagian Timur. Perhiasan satu ini berupa liontin simple dengan satu berlian berbentuk round cut. Desainnya menghormati dua perhiasan tradisional berupa Mas Bulan Mase dan Belak. Material rose gold tanpa adanya sentuhan material lainnya.

2. Liontin Anta Trogi

Liontin Tara melambangkan kecantikan Indonesia Timur, sedangkan liontin Anta Trogi melambangkan kecantikan Indonesia bagian Tengah. Siluetnya terinspirasi dari perhiasan Mamuli dan Marangga yang begitu istimewa. Liontin Anta Trogi yang terbuat dari rose gold 18K menjadi simbol perjalanan hidup dan menghubungkan manusia dengan matahari sebagai sumber eksistensi.

3. Cincin Nusa Cendana

Cincin Nusa Cendana merupakan adaptasi perhiasan Pending dengan desain yang lebih modern. Kecantikannya mencerminkan perhiasan tradisional Indonesia bagian Barat. Bentuk dari cincin Nusa Cendana melambangkan aliran hidup dan keberuntungan. Desainnya sendiri open bangle dengan satu berlian di bagian ujungnya. 

4. Anting Anta Lantara

Anting Anta Lantara merupakan anting yang indah karena menggunakan banyak berlian di sepanjang rangkanya. Bukan hanya itu saja, anting yang menggunakan siluet perhiasan Mamuli Sumba ini mengkombinasikan material white gold dan rose gold. Sangat mempesona dipakai di acara penting.

5. Anting Anta Filigra

Toko emas The Palace Jeweler juga menghadirkan anting yang begitu cantik dan menarik dengan sentuhan modern. Anting Anta Filigra ini menggunakan desain Mamuli yang sedikit rumit. Ada tambahan detail-detail khusus yang mampu menciptakan efek visual menakjubkan. Anting Anta Filigra juga mengkombinasikan material white gold dan rose gold dengan tambahan berlian. 

6. Gelang Anta Arlet

Bagi Anda yang suka perhiasan gelang, brand satu ini juga menawarkan gelang Anta Arlet. Gelang satu ini merupakan warisan budaya Indonesia yang terinspirasi dari perhiasan Mamuli dan Taka. Keduanya melambangkan ketuhanan dan kekayaan. Desainnya sendiri berupa bracelet sehingga fleksibel dan versatile untuk berbagai kesempatan. Hiasan berlian tak lupa untuk menyempurnakan gelang Anta Arlet.

7. Liontin Kasmaran Sabyt

Kalung liontin Kasmaran menggunakan motif kawung sebagai inspirasi. Ciri khas dari kalung ini yaitu bentuknya seperti bulan sabit yang indah. Ada berlian yang disematkan berbentuk round cut. Materialnya kombinasi antara white gold dan juga rose gold

8. Cincin Kasmaran Glinta

Banyak pilihan cincin yang ditawarkan dari koleksi ini, salah satunya yaitu cincin Kasmaran Glinta. Cincin Kasmaran Glinta menggunakan desain simbol hati yang dibalut dengan siluet kawung penuh makna. Tentu saja di bagian tengah cincin ada berlian sebagai penghias. Material rose gold dengan sedikit aksen white gold membuat cincin terjangkau ini begitu sempurna untuk berbagai acara. 

Itulah rekomendasi toko emas dengan perhiasan bernuansa klasik tradisional yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain delapan model yang disebutkan, brand #NationalJeweler ini masih memiliki banyak koleksi lain. Lihat koleksi lengkap dan terbaru melalui Instagram @thepalace_id, website, atau akun TikTok