Rekomendasi Cincin Nikah untuk Momen Teristimewa Anda

Menikah merupakan bentuk keseriusan komitmen dalam sebuah hubungan. Pasalnya, komitmen tersebut tidak hanya Anda berdua yang menyaksikannya namun juga disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga. Untuk meresmikan ikatan cinta suci ini biasanya mempelai laki-laki akan memberikan cincin nikah pada pasangan wanita.

Sudah dari zaman kuno cincin digunakan sebagai simbol untuk mengikat pasangan agar tidak didekati oleh pria lain. Mengingat cincin kawin ini akan terus digunakan sepanjang hidup, pastikan Anda memberikan cincin terbaik untuk pasangan Anda.

Inspirasi Cincin Kawin Wanita Sepanjang Masa

Berikut merupakan rekomendasi cincin pernikahan yang bisa Anda hadiahkan untuk pasangan wanita Anda.

1. Cincin Emas Putih Berlian

Jika pasangan Anda adalah wanita yang suka tampil sporty, maka desain cincin kawin di atas bisa menjadi ide menarik. Pasalnya, cincin tersebut mempunyai desain frame bulat sempurna, terlihat tebal, dan kokoh. Meskipun terlihat sporty tetapi cincin ini juga menghadirkan sisi feminim yang manis.

Terdapat sembilan round cut yang tertanam di perkuaan cincin dengan bezel yang berbentuk seperti sarang lebah. Tak hanya unik, desain ini pun tidak akan lekang oleh zaman.

2. Tivona Ring

Cincin Tivona yang terbuat dari material emas putih di atas juga bisa menjadi inspirasi perhiasan pernikahan yang terjangkau. Pasalnya, cincin berlian ini bisa Anda dapatkan mulai dari 8 jutaan. Model solitaire diamond sangat cocok untuk melambangkan kesetiaan dan keabadian cinta Anda terhadap pasangan.

3. Cataleya Ring

Pancarkan kebahagian pasangan Anda di hari pernikahan dengan memberikan cincin Cataleya sebagai cincin kawin. Tampilan cincin ini sangat manis dengan detail hiasan yang bunga empat kelopak. Selain itu, aura mewah dan glamor juga memancar sempurna dari butiran-butiran berlian yang menghiasi cincin.

Cincin ini seakan menggabungkan sentuhan klasik dan moden sekaligus karena menggunakan full material rose gold. Tampilan cincin terlihat gemerlapan baik ketika siang maupun malam hari. Hari ini lantaran warna berlian putih yang kontras dengan rose gold.

Walaupun terlihat mewah dan megah, cincin Cataleya memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai perhiasan sehari-hari karena tidak akan menyulitkan Anda beraktivitas. 

4. Mondial Dream Fancy Layered

Jika karakter pasangan wanita Anda mempunyai karakter kepribadian yang tegas dan percaya diri, coba berikan koleksi cincin Mondial Dream Fancy Layered. Desain frame cincin lebih lebar karena terdiri dari dua layer.

Antara layer atas dan bawah terdapat garis pemisah sehingga menghadirkan tampilan yang unik. Salah satu permukaan layer tertutup dengan butiran berlian round cut kecil-kecil. Sedangkan layer lainnya terlihat lebih unik dengan sentuhan baguette diamond dan round cut diamond yang ditata sangat apik.

Koleksi Mondial Dream Fancy Layered ini menyuguhkan seni yang indah dan dibalut dalam kemewahan. Pesona mempelai wanita pun akan kian memancar ketika Anda menyematkan cincin tersebut di jari pasangan Anda.

5. Mondial Dream Baguettes 

Rekomendasi cincin kawin wanita yang unik, cantik, dan mewah berikutnya adalah koleksi Mondial Dream Baguette. Secara keseluruhan cincin ini terbuat dari rose gold dengan warna khasnya yang lembut dan manis.

Cincin ini dihiasi dengan berlian baguette dengan potongan yang memanjang dan dipercantik dengan berlian kecil-kecil di setiap sambungannya. Anda bisa tampil mewah dengan balutan busana sederhana ketika menggunakan cincin ini.

Sudah menemukan pilihan cincin yang cocok untuk pasangan wanita Anda? Dapatkan koleksi perhiasan berlian terbaik di Mondial Jeweler. Desain perhiasan Mondial Jeweler lebih banyak mengusung konsep modern dan minimalis sehingga cocok untuk generasi muda kekinian.