Narkoba memang merupakan setan yang bisa menjerat siapa saja yang kalau tidak berhati-hati. Penyalahgunaan barang haram tersebut kini marak dimana-mana, begitu pun yang dialami oleh gitarisPadi yaitu ari yang mendapatkan pelajaran yang paling berharga setelah ditangkap oleh kepolisian Jakarta karena menyalahgunakan narkoba jenis shabu.

Walaupun harus bermalam di kantor polisi setelah penangkapan Kamis dinihari, namun di tempat tersebut, justru pria itu merasa apa yang dilakukannya menyalahgunakan narkoba merupakan hal yang salah.

Saat ini, gitaris grup band Padi tersebut merasa lebih dekat dengan Tuhan. Dia pun akan berupaya menjadi orang yang lebih baik lagi ke depan.

“Saya banyak dapat masukan bagaimana menjalani hidup ini, kemana tujuan hidup dan harus bersyukur atas anugerah dan hidayah yang diberikan Tuhan,” tutur Ari di  Jumat (23/1/2015).

Dukungan dari keluarga dan teman membuat pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu kuat dalam menjalani cobaan. Sudah dua hari ini, istri Ari, Tari didampingi personel Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyo menjenguknya di kantor polisi yang terletak di Jalan Wijaya II tersebut.

“Ari semangat menjalani semua cobaan. Kami meminta doa supaya semua berjalan lancar dan dia cepat sembuh,” tutur Tari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here