Arema Cronus bakal menjajal dua tim asal Blitar, Jawa Timur, sebelum melawan Persija Jakarta. Arema dan Persija akan beruji coba pada 7 Maret 2015. Singo Edan akan melawan Putra Blitar dan klub PSBK Blitar pada Selasa 3 Maret 2015 di Stadion Soepriadi, Blitar.

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo menginformasikan, dua tim ini saat ini sedang promosi ke Divisi Utama. “Kita akan main dua kali,” kata Joko Susilo kepada Okezone.

Menurut Joko, pertandingan uji coba ini untuk melihat sejauh mana persiapan semua tim, makanya permainan akan dibagi di sore dan malam hari. Para pemain juga akan bermain penuh selama 90 menit pada masing-masing pertandingan nanti. “Semua pemain diturunkan dan mereka bersaing untuk masuk daftar pemain inti pada saat kompetisi ISL nanti,” imbuhnya.

Ada 27 pemain Singo Edan yang akan bertolak menuju Blitar. Ahmad Nufiandani tidak bisa ikut karena sedang memperkuat timnas U-23. Sebagai gantinya, Joko menyertakan dua pemain magang Arema jebolan timnas u-19, Dio Permana dan Junda Irawan.

Pertandingan melawan klub asal Blitar merupakan pengganti dari rencana uji coba melawan PSIS Semarang yang batal. Setelah ini, Arema akan menjamu Persija Jakarta pada 7 Maret dan di 11 Maret akan langsung ke Bali untuk ikut turnamen di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here