Brendan Rodgers tidak sabar menanti sempurnanya kondisi Daniel Sturridge. Rodgers yakin sang bomber bakal membakar Liverpool yang akhir-akhir ini menerapkan formasi baru.

Sturridge sudah menghabiskan waktu lima bulan karena cedera paha, yang didapatnya kala membela Tim Nasional Inggris melawan Norwegia. Namun, pada Januari 2015 dia kembali merumput dengan Liverpool, tepatnya dalam partai melawan West Ham United.

Sejak saat itu, Sturridge sudah menjabat sebagai starter sebanyak tiga kali dan mencetak dua gol di semua kompetisi. Meski masih jauh dari performa apik seperti ditampilkannya pada musim lalu, Rodgers mengaku tidak sabar melihat dampak positif pemain andalannya itu dalam formasi 3-4-3.

“Daniel (Sturridge) sangat tertarik dengan sistem baru. Dia belum sepenuhnya fit, tapi dengan menaruhnya ke dalam sistem saat kondisi fit, itu akan membakar Liverpool,” jelas Rodgers, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

“Pada pekan ini, kondisi Daniel akan semakin baik dan mampu berlatih guna bermain di setiap pertandingan,” lanjut mantan pelatih Swansea City ini.

Sturridge dipercaya akan menghuni starting XI Liverpool saat melawan Burnley pada Kamis 5 Maret 2015, usai pada akhir pekan lalu hanya bermain sebagai pemain pengganti saat The Reds menumbangkan Manchester City 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here