Gelandang Liverpool yang Akan Finis di Atas City

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, percaya timnya bisa finis di posisi yang lebih baik ketimbang Manchester City. Keyakinan tersebut datang setelah The Reds menumbangkan The Citizens dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Menjamu City di Anfield, Liverpool bermain bak kesetanan. Alhasil, pertandingan baru berusia 11 menit, seisi stadion bersorak usai Henderson mengoyak jala gawang Joe Hart. Meski 14 menit kemudian Edin Dzeko menyamakan skor, The Anfiled Gank berhasil keluar menjadi pemenang berkat gol fantastis Philippe Coutinho.
Atas hasil tersebut, Liverpool kini hanya berjarak 10 pon dengan City. Kemenangan atas pasukan Manuel Pellegrini tak sekadar tiga poin, tapi juga memompa motivasi Lazar Markovic dkk. Target yang sudah dicanangkan di awal musim yaitu finis empat besar pun, menurut Henderson bisa dicapai.

“Finis di atas Manchester City selalu mungkin. Hal utama yang harus dilakukan adalah berkonsentrasi pada diri sendiri, menjaga momentum dan melihat kegigihan ini akan berakhir di mana,” kata Henderson kepada Daily Mail, Selasa (3/3/2015).

“Kami harus menargetkan kemenangan di setiap pertandingan. Saya pikir kami memiliki kemampuan untuk mencapai hal itu. Kami memiliki skuad yang cukup baik, tapi kami harus memastikan tidak terlalu terbuai dengan hasil. Ini adalah hasil yang besar dan memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi,” lanjutnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *