Penyanyi luar negeri yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Toxic siapa lagi kalau bukan Britney Spears. Kini penyanyi ini dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang laki-laki setelah sebelumnya putus dari pacar sebelumnya David Lucado. Nama pacar barunya yaitu Charlie Ebersol.

Meski hubungan ini relatif ditutup-tutupi, namun dalam wawancara Charlie dengan Access Hollywood yang dimuat di laman yang sama, ia tidak dapat menutupi kalau Britney merupakan sosok yang luar biasa untuk dirinya. Hal itu yang membuat dirinya kepincut dengan bintang pop seksi tersebut.

“Aku sangat beruntung karena dia seorang wanita yang luar biasa. Dan Anda tidak dapat melihat masa lalu masing-masing dari kita, kita jalani sesuatu yang membanggakan kedepan,” ungkapnya.

Dalam sumber yang sama digambarkan seakan Charlie ingin meneriakan cintanya kepada Britney. Namun Charlie mengungkapkan ada sesuatu yang khusus untuk menjaga beberapa hal. Ternyata hubungan percintaan ini baru saja dimulainya sejak ulang tahun Britney ke 33 pada tanggal 2 Desember akhir tahun lalu. Dan Charlie dikabarkan membawa kue besar untuk Britney.

Menurut beberapa sumber, kisah percintaan mereka telah dimulai Oktober tahun lalu. Mungkin bagi Britney, cukup hanya dengan 2 bulan untuk memulai hubungan baru dengan Charlie sejak mengakhiri kisah cintanya dengan David Lucado.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here