Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menggelar jumpa pers untuk mengungkapkan identitas orang yang diduga memiliki dan menyalahgunakan sabu-sabu. Orang itu Berasal dari dunia selebritis, yaitu berasal dari grup band Padi pada hari kamis 22/1/2015.

Personil Padi yang tertangkap narkoba itu adalah Ari Tri Sosianto, sang gitaris. Sebelumnya memang sudah beredar kabar yang tertangkap adalah gitaris sehingga ada dua nama, Ari atau Piyu Padi. Ari ditangkap di studio musik di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (22/1) dini hari tadi.

“Yang bersangkutan berdasarkan data, KTP, mengaku bernama Ari Tri Sosianto, Bogor, Swasta,” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo. “Pengakuan grup band Padi.”

Menurut pemaparan Hando, Ari ditangkap seorang diri. Polisi menyita beberapa barang bukti narkoba seperti satu paket sabu, perangkat bong, sisa hisap pakai dan korek api.

Dengan ini maka tercatat 2 personil Padi yang terjerat narkoba. Ari menyusul sang drummer Yoyo Padi yang pernah ditangkap pada Februari 2011 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here