Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Music max

Dunia akan music akan sepi. Kata-kata itu buka hanya isapan jempol belaka. Coba saja, rasakan hidup tanpa music akan sangat terasa bedanya. Misalnya saja ketika kita sedang mengerjakan pekerjaan rumah seperti kegiatan membereskan kamar atau membersihkan lantai. Apabila pekerjaan tersebut diiringi dengan lagu-lagu yang kita sukai, pekerjaan akan tak terasa cepat selesai. Pekerjaan membersihkan rumah tidak dianggap sebagai pekerjaan yang menguras keringat. Kita bisa dengan enjoy mengerjakannya. Rutinitas mengerjakan pekerjaan  rumah tersebut selain menjadi sebuah kebutuhan juga bisa dianggap sebagai aktivitas rekreatif. Banyak cara supaya kita bisa menikmati music terbaru yang kita sukai. Misalnya saja dengan memanfaatkan aplikasi streaming musik Joox Telkomsel.

Joox adalah sebuah aplikasi music yang paling baru saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa menikmati music dari seluruh dunia yang jumlahnya tidak terbatas. Selain koleksinya yang sangat  banyak, berikut adalah keunggulan lain dari joox:

  • Layanan Radio gratis

Radio sebagai salah satu fitur dari joox ini menyiarkan lagu-lagu yang enak didengar dari seluruh dunia. Jadi, apabila kita ingin mendengarkan music yang enak didengar tetapi belum tahu referensinya atau mungkin karena lagu-lagu yang biasa didengar sudah bosan didengar, putar saja radio dari joox ini.

  • Bebas mendengarkan music berlesensi dengan tanpa batas

Jika kita merupakan salah satu fans lagu-lagu yang berlisensi baik luar ataupun dalam negeri, kita tidak perlu lagi hunting kaset-kaset lamanya, kita hanya cukup tahu judul lagu dan nama artisnya saja. Dengan difasilitasi joox, kita bebas mendengarkannya berapa lagu pun yang diinginkan.

  • Disediakan lirik lagu

Untuk Anda penggemar karaoke atau sedang mengasah bakat di bidang tarik suara, joox akan sangat membantu. Karena joox menyediakan lirik lagu yang sedang diputar. Dengan joox, anda bisa menghabiskan waktu week end di rumah saja bersama keluarga atau teman dekat anda.

  • Langsung terhubung dengan media sosial

Ketika anda sedang menikmati alunan musik di joox, anda ingin berbagi pengalaman bermusik yang sedang anda nikmati, langsung saja kirim lewat facebook atau we chat

  • Pengaturan streaming quality

Untuk menikmati joox, jangan khawatir kebablasan menggunakan paket data. Karena kegiatan menikmati joox seperti pengaturan kapasitas data yang siap kita keluarkan untuk aktivitas rekreatif ini bisa disetting pada pengaturan telepon.

Nah, itulah keuntungan-keuntungan lain jika menikmati music dengan memanfaatkan aplikasi joox. Joox sangat memanjakan para penggemar music di seluruh dunia. Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama dan terbesar di Indonesia, telkomsel juga berpartisipasi dengan mengeluarkan paket music max. Paket music max ini dapat anda dapatkan di semua produk telkomsel seperti kartu hallo, simpati, as, dan simpati loop. Dengan hanya membayar minimal 20.000 saja, Anda bisa menikmati music sepuasnya bukan hanya dari aplikasi music joox saja tetapi dari aplikasi-aplikasi music lain seperti langit music, prambours,smule,guvera, dan 987 Gen FM.

Nah, banyak bukan keuntungan kita jika membeli paket music max dari telkomsel? Ayo tunggu apa lagi? Untuk Anda yang sedang merintis bakat sebagai penyanyi atau menikmati music hanya sebagai hiburan dan hobby saja daftarkan segera hp Anda supaya bisa menikmati paket music max ini dengan cara mengetik *363#. Setelah selesai proses registrasi tersebut, Anda bisa langsung menikmati aplikasi streaming musik Joox Telkomsel.