Krisis di Barca Tak Ada Pengaruh skuad Blaugrana
Krisis di Barca Tak Ada Pengaruh skuad Blaugrana

BARCELONA – Salah satu gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta membantah bahwa timnya sedang mengalami krisis di ruang ganti pemain. Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa tak ada perubahan yang terjadi dalam skuad Blaugrana saat ini.

Dalam beberapa waktu terakhir kabar mengenai keretakan yang terjadi dalam tubuh Barca memang kerap menjadi pemberitaan hangat media-media Eropa. Apalagi, sempat mencuat kabar bahwa adanya perselihan antara Lionel Messi dengan pelatih klub asal Catalonia itu, Luis Enrique.

Bahkan, bukan hanya perselihan antara pemain dengan pelatih saja, namun keretakan juga terjadi kepada para petinggi Barca saat ini. Hal itu terlihat dari pemecatan Direktur Sepakbola, Andoni Zubizarreta yang dilakukan oleh Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu beberapa waktu lalu.

Melihat hal itu, membuat Iniesta pun angkat bicara mengenai kondisi yang sebenarnya sedang terjadi dalam skuad klub peraih gelar juara La Liga sebanyak 21 kali itu. Menurutnya, tak ada kisruh ataupun perpecahan yang terjadi di dalam tubuh Barca saat ini.

“Saya rasa tak ada perbedaan yang terjadi di dalam kondisi internal tim saat ini, dan semuanya berjalan seperti beberapa tahun terakhir. Saya juga merasa yakin bahwa tak ada satu pemain di sini yang ingin menyakiti rekannya sendiri,” jelas Iniesta, seperti dilaporkan Football Espana, Rabu (4/2/2015).

“Saya juga melihat bahwa seluruh pemain di sini memiliki satu tujuan yang sama, yaitu membawa Barcelona kembali Berjaya di Spanyol dan juga di Eropa. Jadi, tak ada alasan untuk melakukan pemberontakan bila kami semua memiliki satu misi yang sama,” tuntas pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here